Jose Mourinho: Banyak yang Iri dengan Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia — Pemain Manchester United, Paul Pogba, terus mendapatkan kritik. Tapi, dia juga terus dibela oleh manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Tekanan untuk Pogba merupakan suatu hal yang wajar. Dia didatangkan MU dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 89 juta poundsterlng.

Dengan nilai transfer itu, Pogba terus mendapatkan tekanan. Penampilannya terus diulas, apakah sepadan dengan uang besar yang sudah dikeluarkan oleh Setan Merah.

Saat MU takluk 0-1 dari Chelsea di perempatfinal ajang Piala FA, Pogba dinilai oleh Mourinho sebagai pemain terbaik di laga itu.

Mengenai Pogba, Mourinho mempunyai penilaian. Dia memberikan pembelaan lagi, yang bilang bahwa ada banyak pihak yang sangat iri dengan pencapaian pemain nasional Prancis itu. Manajer asal Portugal itu menyimpan suatu kekhawatiran pada generasi berikutnya di masa depan.

“Saya merasa dunia sedang kehilangan keseimbangan. Rasa iri telah mencapai level tertentu. Saya takut untuk generasi selanjutnya,” kata Mourinho seperti dilansir oleh ESPNFC.

“Bukan kesalahan Paul kalau dia mendapatkan uang yang besarnya 10 kali lipat, dan beberapa mantan pemain membutuhkan uang. Saya dan klub sangat senang dengan Paul.”

“Karena kepribadiannya, dia tidak mempedulikan apa yang orang-orang pikirkan tentang dia,” lugas Mourinho

Comments
Loading...