Jose Mourinho: Beberapa Pemain Anggap Saya Bajingan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ternyata menyadari bahwa banyak pemain yang tidak suka padanya. Bahkan ia mengatakan beberapa di antara mereka menganggapnya sebagai sosok yang bajingan.

Jose Mourinho sampai saat ini belum kembali melatih setelah dipecat United Desember lalu. Untuk mengisi kesibukan ia lebih sering menjadi pundit di berbagai acara sepak bola.

Mengenai anggapan dirinya sebagai pelatih arogan, pelatih asal Portugal itu tidak membantah. Ia mengakui hal itu dilakukan karena dirinya selalu ingin menjadi pemenang dalam segala hal.

Thomas Tuchel - Jose Mourinho - Manchester United - PSG - Zimbio
zimbio.com

“Jika pemain saya bisa menggambarkan saya dalam satu kata? Itu tergantung, tapi beberapa dari mereka menganggap saya bajingan. Saya sebenarnya sangat menyukai pemain-pemain yang pernah saya latih, tapi sayang sekali mereka mengenal saya hanya sebagai pelatih semata,” ujar Mourinho kepada DAZN, Kamis (25/4/2019).

“Saya punya pengalaman dan ambisi yang liar di sepak bola. Tapi ambisi besar itu membuat saya punya sisi buruk yang tidak bisa menerima kekalahan dan tidak nyaman berada dengan orang yang tidak punya motivasi untuk menang. Mungkin itu jadi salah satu penyebab banyak orang yang tidak suka sama saya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pelatih yang sukses meraih treble winner bersama Inter Milan ini menegaskan dirinya punya kepribadian berbeda ketika berstatus sebagai pelatih dan pria biasa pada umumnya.

“Perbedaan antara Jose sebagai pelatih dan Jose sebagai pribadi adalah saya pribadi yang pendiam, sensitif dan tidak mementingkan diri sendiri. Sedangkan sebagai pelatih saya sangat praktis, pintar, dan orang yang dominan,” tutup Jose Mourinho.

Comments
Loading...