Jose Mourinho: Belum Saatnya Son Heung-min Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku tak terlalu khawatir dengan situasi kontrak Son Heung-min. Menurut Mourinho, The Lilywhites belum berencana memperpanjang masa bakti Son.

Musim ini, Son berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Pemain berpaspor Korea Selatan itu berhasil menyumbang 17 gol dan 10 assist dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan gemilang tersebut membuat media-media Inggris menyebut Tottenham siap memberikan Son kenaikan gaji meski kontrak sang pemain baru akan habis pada musim panas 2023 mendatang.

Tottenham Hotspur - Son Heung-min - Jose Mourinho - The Sun
The Sun

“Kontrak Son Heung-min bukanlah masalah besar bagi kami. Seingat saya, dia masih terikat kontrak hingga dua atau tiga tahun ke depan. Kami hanya menunggu waktu tepat untuk membicarakan masalah ini,” ujar Jose Mourinho dikutip football5star dari laman Football London.

“Dengan adanya pandemi Covid-19, ini bukanlah saat yang tepat bagi pemain dan klub untuk membahas perpanjangan kontrak. Karena, ada sangat banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan mengalami berbagai kesulitan,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho merasa sangat yakin Tottenham tak akan kesulitan untuk memperpanjang kontrak Son. Namun, ia kembali menegaskan proses negosiasi baru akan berjalan setelah pandemi Covid-19 mereda.

“Saya yakin situasi di dunia akan membaik dalam waktu dekat. Jika momen tersebut sudah tiba, saya yakin pihak klub dan Son tak akan membutuhkan waktu lama untuk mencapai persetujuan,” tutup Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More