Jose Mourinho Beri Kode Keras ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, membuka peluang dirinya melatih di Ligue 1 Prancis. The Special One mengaku suka petualangan baru di negeri orang.

Jose Mourinho akhir pekan lalu nampak hadir pada pertandingan Ligue 1 antara Lille melawan Montpellier. Ia datang sebagai tamu dari Direktur Lille yakni Luis Campos. Mereka berteman karena pernah bekerja di Real Madrid.

Kehadiran Jose Mourinho di pertandingan Ligue 1 lantas memunculkan spekulasi bahwa dia tertarik melatih salah satu klub di sana, yakni PSG. Dan dia pun tidak menampik kabar tersebut.

Jose Mourinho belum mau kembali ke Benfica.
Getty Images

“Saya bisa membayangkan diri saya sebagai pelatih di Ligue 1. Saya seorang pria yang telah bekerja di empat negara berbeda, saya suka mengenal dan mempelajari budaya lain. Bekerja di kompetisi baru akan menjadi pengalaman yang fantastis,” kata Mourinho di Sooccerway.

“Untuk sekarang, saya tenang, saya mencoba untuk hidup lebih baik dengan keluarga dan teman-teman saya dan saya bekerja untuk mendapatkan kesempatan yang tepat untuk kembali ke latihan. Dua hingga tiga bulan tanpa pekerjaan tidak apa-apa, setelah itu lebih sulit. Saya berharap memiliki kesempatan untuk kembali lebih kuat.”

“Proyek saya adalah proyek sebagai pribadi dan pelatih, untuk meningkatkan diri, menjadi lebih baik, memikirkan semua hari tentang profesi saya, yang juga merupakan hasrat. Tapi ini bukan waktunya untuk berbicara dengan klub,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...