Jose Mourinho Beri Peringatan Kepada Dele Alli

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, memberi peringatakan kepada pemainnya, Dele Alli, untuk segera meningkatkan permainannya. Alli sendiri dirumorkan untuk keluar dari Tottenham dengan PSG tertarik untuk mendatangkannya.

Tottenham akan terbang ke Makedonia Utara melawan Shkenjiga di kualifikasi ketiga Liga Europa setelah sebelumnya mengalahkan Lokomotiv Plovdiv 2-1. Dele Alli sudah tidak masuk ke dalam skuad pertandingan dalam dua laga terakhir. Namun akhirnya dia dipanggil untuk melawan Shkejiga.

Dele Alli disentil Jose Mourinho sebelum Tottenham Hotspur melawan West Ham United.
footballghana.com

“Saya selalu mengatakan kepada Dele bahwa dia akan mendapatkan kesempatan. Tidak masalah sama sekali untuk memilikinya dan seperti setiap pemain lainnya, penampilan adalah hal yang paling penting. Jadi dia ikut dengan kami dan yang terpenting untuknya adalah untuk tampil,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Jose Mourinho melanjutkan, “jika dia bermain selama satu menit atau 90 menit, dia harus menunjukkan apa yang dia bisa. Simpel. Ada kecenderungan sekarang ketika seorang pemain bermain bagus atau tidak adalah tanggung jawab pelatih. Saya selalu merasa 99 persen tanggung jawab ada di pemain. Saya dan para staf pelatih yang bekerja dengan mereka setiap hari hanya punya satu persen tanggung jawab.”

Dele Alli musim lalu bermain 38 kali di semua kompetisi dan mencetak 9 gol. Musim ini dia baru bermain satu kali saat Tottenham kalah 1-0 melawan Everton.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More