Jose Mourinho Bicara Soal Peluang Tottenham Juara Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengatakan bahwa musim Tottenham belum berakhir walaupun saat ini sedang dalam periode negatif. Mourinho bahkan masih percaya diri timnya bisa melakukan sesuatu bukan hanya di Liga Europa, tapi juga di Premier League.

Tottenham hanya menang satu kali dari enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Mereka saat ini berada di posisi ke-9 dan tersingkir dari Piala FA. Banyak yang mengatakan musim Tottenham di Premier League sudah berakhir, tapi Mourinho masih sedikit yakin timnya bisa mencapai setidaknya 4 besar.

Tottenham - Liga Europa - Jose Mourinho - Football London
Football London

“Mendapatkan posisi keempat di Premier League sangat sulit tetapi secara matematis tidak mustahil. Musim lalu kami berada dalam posisi yang sangat buruk untuk mencoba masuk ke Liga Europa tetapi pada akhirnya, kami berhasil di menit terakhir pertandingan terakhir,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Mourinho melanjutkan, “Motivasi kami musim lalu adalah meskipun secara matematis mungkin, kami harus mencoba itu. Dan musim ini juga sama.”

Tapi Tottenham jelas punya kesempatan untuk bisa menjadi juara di Liga Europa. Spurs akan berhadapan dengan Wolfsberger di babak 32 besar leg pertama, Jumat (19/2/21). Mourinho berbicara soal peluang timnya untuk juara.

“Dengan Liga Europa, ada banyak pertandingan luar biasa dengan banyak tim yang sangat bagus. Anda hanya perlu melihat tim Inggris dalam kompetisi untuk mengetahui itu. Tapi kompetisi ini masih terbuka dan kami adalah salah satu dari 32 tim yang memiliki peluang untuk memenangkannya dan kami akan mencobanya,” kata Jose Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More