Jose Mourinho: Bruno Fernandes Penendang Penalti yang Hebat

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, memuji sekaligus menyindir pemain Manchester United, Bruno Fernandes. Dia mengatakan bahwa Bruno hebat dalam menjadi eksekutor penalti. Tapi itu karena United memang sering sekali mendapat penalti.

Bruno Fernandes didatangkan oleh United pada Januari lalu dengan harga 50 juta pounds dari Sporting. Pemain asal Portugal itu langsung mampu mendongkrak performa The Red Devils dan membawa mereka finis di posisi ketiga.

Total dia mencatatkan 10 gol dan 8 assist di semua kompetisi. Tapi, 6 dari 10 gol Bruno datang dari penalti. United sendiri musim ini memecahkan rekor sebagai tim yang paling banyak memenangkan penalti di Premier League dengan total 14 penalti.

Bruno Fernandes sudah mencetak 3 gol dan 4 assist dalam 9 laga bersama Manchester United.
the sun

Mourinho memuji kehebatan Bruno dalam mengambil penalti. Tapi dia juga berkata Bruno bisa melakukan itu karena dia mendapatkan banyak penalti.

“Bruno datang dalam keadaan fit, bermain dengan sangat baik, dan secara keseluruhan meningkatkan performa United. Dia juga terbukti menjadi penendang penalti yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, karena dia punya 20 kesempatan untuk mencetak gol penalti,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Record.

Mourinho menjadi salah satu korban hasil dari eksekusi penalti Bruno, ketika Manchester United menahan imbang Tottenham 1-1.

Bruno Fernandes cs akan kembali bermain Agustus nanti di babak 16 besar Liga Europa melawan LASK. United sendiri sudah berhasil unggul 5-0 di leg pertama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More