Jose Mourinho Buat Gareth Bale Kembali Mencintai Sepak Bola

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih caretaker timnas Wales, Robert Page, berterima kasih kepada Tottenham dan Jose Mourinho karena telah membuat Gareth Bale mendapatkan jam bermain. Page menyebut Bale saat ini terlihat kembali ceria setelah kembali ke London Utara musim panas lalu.

Bale kembali ke Tottenham dengan status pinjaman musim panas lalu setelah tak terpakai oleh pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid. Awal bulan ini Bale berhasil mencetak gol pertamanya saat berhadapan dengan Brighton dan memberi kemenangan untuk timnya.

“Dia melihat saya seperti dia menikmati sepak bola. Dia senang pergi bersama Wales. Dia sangat menyukainya. Selama saya terlibat, dia tidak pernah absen dari kamp pelatihan, selain yang terakhir (pada Oktober) karena cedera,” ucap Page seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Legenda Watford itu melanjutkan, “Sekarang dai berada di tempat seperti Tottenham, dia memiliki pelatih (Mourinho) yang menginginkan dia di sana dan ingin dia bermain pekan demi pekan. Atau mereka mengembalikan fisiknya hingga dia bisa bermain 90 menit secara konsisten. Sekarang kami memiliki pemain yang telah kembali jatuh cinta kepada sepak bola dan menikmati permainannya”

Bale saat ini sudah berusia 31 tahun. Tapi menurut Page, Bale masih bisa konsisten tampil prima dan itu terlihat di sesi latihan.

“Semakin tua usia Anda, Anda akan kehilangan sedikit ketajaman. Saya mengalaminya sendiri sebagai pemain. Saya belum melihat bukti itu dalam dua hari terakhir pelatihan. Beberapa hal yang saya lihat kemarin (Jumat) adalah sebaliknya. Bale terlihat sama tajam, dan kuat,” kata Page.

Mantan pemain Sheffield United itu melanjutkan, “Bale dalam kondisi sangat baik dan beberapa hal yang dia lakukan dalam latihan kemarin membuat Anda mundur selangkah. Senang menyaksikannya.”

Gareth Bale cs akan bermain melawan Irlandia di kompetisi UEFA Nations League (16/11/20).

Gareth BaleJose MourinhoRobert PageTottenham Hotspur