Jose Mourinho Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Iker Casillas

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memberikan gambaran mengenai hubungannya dengan Iker Casillas. Mourinho mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan Casillas meski sempat berseteru beberapa tahun lalu.

Perseteruan Mourinho dan Casillas bermula pada musim 2012-13 lalu. Ketika itu, Casillas mengalami cedera yang cukup serius dan harus kehilangan tempatnya sebagai penjaga gawang utama Los Blancos.

Casillas tetap tak menjadi pilihan utama Mourinho meski sudah sembuh dari cedera. Perlakuan Mourinho terhadap Casillas mengundang kritik pedas dari banyak pihak di Spanyol.

Iker Casillas - Real Madrid - Jose Mourinho - The Sun
The Sun

“Iker Casillas adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejaran Real Madrid dan timnas Spanyol. Kami berdua berhasil menjadi juara liga dan memecahkan banyak rekor,” kata Jose Mourinho seperti diwartakan Diario AS.

“Tak hanya itu, kami juga sempat melewati masa-masa sulit karena keputusan profesional yang saya ambil, bukan keputusan personal, untuk memainkan pemain lain sebagai penjaga gawang utama,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan bahwa sikap Casillas membuat mereka kini sudah melupakan perseteruan tersebut. Mourinho bahkan mengaku kini menjadi salah satu sahabat dekat Casillas.

“Kedewasaan dan sikap profesional milik Casillas membuat saya selalu menghargainya. Bertahun-tehun setelah melewati masa-masa sulit, kami menjadi sahabat yang cukup dekat,” tandas Mourinho.

Casillas resmi gantung sepatu bersama FC Porto pada Selasa (4/8) lalu. Sebelum pensiun, ia sempat mengalami serangan jantung dan sudah tak bermain semenjak musim 2018-19 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More