Jose Mourinho Buka Suara Soal Rumor Transfer Christian Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku belum mendapatkan penawaran resmi dari Inter Milan untuk mendaratkan Christian Eriksen. Ia pun mengaku cukup kaget dengan kepercayaan diri Inter Milan terkait Eriksen.

Dalam beberapa pekan terakhir, Eriksen memang dikabarkan siap hengkang ke Inter Milan. Bahkan, direktur Nerazzurri, Piero Ausilio, dikabarkan sudah terbang ke London dan melakukan diskusi dengan perwakilan Eriksen.

“Saya rasa, Inter merasa percaya diri karena mereka sudah siap melayangkan penawaran resmi. Tapi, hingga kini kami belum mendapatkan penawaran resmi dari mereka untuk Christian Eriksen,” ungkap Jose Mourinho seperti dikutip dari laman Football London.

Christian Eriksen - Tottenham Hotspur - Inter Milan - Jose Mourinho - Into the Calderon
Into the Calderon

“Jadi, saya cukup terkejut ketika para petinggi Inter membicarakan soal Eriksen. Saya hanya bisa mengatakan hal ini” sambung Mourinho menambahkan.

Meskipun dikabarkan akan hengkang, Eriksen tetap akan dimainkan Mourinho di partai Watford vs Tottenham malam nanti. “Saya rasa, wajar apabila para pemain tak mengetahui mengenai hal-hal yang sedang terjadi saat ini.”

“Tapi, saya tidak paham mengapa ada banyak orang yang sangat yakin Eriksen akan hengkang dalam waktu dekat. Bahkan, saya sempat melihat berita yang mengatakan Eriksen sudah memainkan laga terakhirnya bersama Tottenham,” sambung Mourinho.

“Situasi Eriksen bersama kami masih belum berubah dari beberapa hari lalu dan dia akan bermain di partai melawan Watford nanti,” tandas Mourinho.

Comments are closed.