Jose Mourinho Ceritakan Momen Terbaiknya dengan Pep Guardiola

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya berhubungan baik dengan Pep Guardiola jelang laga Manchester City vs Tottenham, (14/2/21). Mourinho juga menceritakan beberapa momen baiknya bersama Guardiola.

Mourinho dan Guardiola memang memiliki sejarah yang kompleks di lapangan. Apalagi dengan kesuksesan keduanya sebagai pelatih dengan gaya yang berbeda dan seringnya mereka bertemu membuat orang-orang sering menyebut mereka rival. Tapi Mourinho menyebut bahwa mereka sebenarnya punya hubungan baik di luar lapangan, hanya saja mereka jarang bertemu karena sibuk dengan klubnya masing-masing.

“Masalah dengan kami para pelatih adalah tidak mudah untuk menumbuhkan atau mengembangkan persahabatan karena kami tidak bertemu satu sama lain. Kami melihat satu sama lain sebelum dan sesudah pertandingan itu sulit,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Mourinho, Pep Guardiola
Independent

Mourinho melanjutkan, “Dengan Pep saya mempertahankan tiga tahun di mana kami bekerja bersama (di Barcelona). Kami bertemu setiap hari, kami merayakan bersama gelar yang kami menangkan, kami kecewa bersama ketika kami kalah. Periode yang luar biasa dalam hidup kami, dia sebagai pemain dan saya sendiri sebagai asisten muda. Setelah itu saya hanya bisa memiliki perasaan yang baik dengannya.”

The Special One juga menceritakan momen tak terlupakannya saat Guardiola mengirim pesan kepadanya saat ayahnya meninggal dunia.

“Ada saat-saat dalam hidup di mana kita tidak melupakan banyak hal. Salah satu hal yang tidak saya lupakan adalah ketika ayah saya meninggal, dia tahu betapa pentingnya dia (Ayah) bagi saya sehingga dia menelepon,” kata Mourinho.

Jose Mourinho melanjutkan, “Tentu saja ketika ibunya meninggal, saya menjawab dengan cara yang sama. Ini adalah hal-hal yang tidak dilihat orang. Hari ini saya berbagi karena saya punya kesempatan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More