Mourinho: Ronaldo Masih Bisa Cetak Gol Sampai Tua

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho melontarkan pujian terhadap Cristiano Ronaldo. Menurutnya, penyerang senior tim nasional Portugal tersebut masih akan tetap produktif hingga usia tua.

Mourinho pernah melatih Ronaldo ketika keduanya masih di Real Madrid. Dalam kurun waktu tersebut, CR7 meraih gelar top skorer pada akhir musim 2010/11. Kebersamaan mereka harus berakhir ketika Mou dipecat pada akhir musim 2012/13.

“Cristiano adalah seseorang yang fenomenal. Dia hanya memikirkan tentang bagaimana caranya menang dan tampil lebih baik lagi. Sejujurnya aku tidak terkejut dengan apa yang dilakukannya. Bahkan ketika umur 50, aku rasa ia masih bisa mencetak gol,” ucap Mourinho dikutip dari Football Italia.

cristiano ronaldo-lithuania vs portugal
brfootball

Tahun ini, Ronaldo kembali bertarung di ajang penghargaan individu seperti UEFA Men’s Player of the Year Award dan The Best FIFA. Untuk ajang pertama, sudah dipastikan menjadi milik Virgil van Dijk, pemain Belanda yang berseragam Liverpool.

Kini, dalam ajang The Best FIFA, kekasih Georgina Rodriguez itu kembali akan bersaing dengan Virgil van Dijk dan Lionel Messi. Pemenang akan diumumkan pada 23 September 2019 di Teatro a La Scala, Milan, Italia.

“Dia sudah menginjak 34 tahun. Tapi, secara genetik, ia masih sama seperti orang-orang yang jauh lebih muda darinya. Itu juga berhubungan dengan mentalitas yang ia miliki selama berkarier sebagai pesepak bola,” katanya Mourinho.

Comments
Loading...