Jose Mourinho Cukup Puas Tottenham Main di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur berhasil finis di peringkat ke-6 klasemen akhir Liga Inggris 2019-20. Di pekan ke-38, anak asuh Jose Mourinho ini bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Senin (27/7/2020).

Jose Mourinho pun mengaku cukup puas anak asuhnya bisa bermain di Liga Europa pada musim depan. Bahkan pelatih asal Portugal ini menyebut bahwa ia sudah melatih Spurs sejak awal musim, bukan tidak mungkin raihan lebih baik dari sekarang bisa diperoleh.

@SpursOfficial

“Musim ini gila karena Spurts memainkan final Liga Champions sudah naik turun dan sangat sulit. Kami berhasil mendapat hasil terbaik. Bukan hasil laga ini, tetapi dalam periode ini kami bermain bagus,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Dari sudut pandang pribadi saya senang karena sejak saya tiba, kami akan menjadi tim empat terbaik dengan semua masalah yang kami miliki. Kami solid dan menempatkan diri untuk mendapat Liga Europa,” tambah Mourinho.

Sebelum pertandingan melawan Palace, pelatih berjuluk The Spesial One ini juga sempat mengatakan bahwa jika sisa laga Liga Inggris lebih banyak, anak asuhnya mungkin bisa finis di empat besar.

“Saya melihat posisi sekarang dan berandai-andai bagaimana jadinya kalau kami punya sisa laga yang lebih banyak. Apalagi, kami sedang dalam momentum positif dan tak ada pemain yang cedera,” ucapnya.

“Saya juga merasa yakin bahwa bukan hal sulit bagi kami untuk finis di posisi empat besar kalau kita berada di dalam kondisi normal,” sambungnya.

“Melihat kondisi di awal musim ditambah kami banyak mengalami masalah, rasanya akan sulit mengulang kesuksesan bisa ada di posisi ini. Kami bisa menjadikan ini sebagai pelajaran untuk musim depan,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More