Jose Mourinho Dibuat Takjub oleh Tim-tim Liga Austria

Football5star.com, Indonesia – Kebangkitan sepak bola Austria dari tidur panjangnya dalam beberapa tahun terakhir membuat pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, terkesima. Menurut Mourinho, saat ini tim-tim asal Austria sudah tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Tottenham akan menghadapi wakil Austria, LASK di pertandingan pembuka Liga Europa musim ini. Laga tersebut akan digelar di markas The Lilywhites pada Jumat (23/10) dinihari WIB.

“Sekarang, Liga Austria dihuni oleh tim-tim bagus dan kompetitif. Selain itu, kehadiran banyak pemain bagus juga membuat kompetisi di sana semakin menarik,” ungkap Jose Mourinho dikutip dari laman Football London.

Jose Mourinho - Austria - Tottenham - @josemourinho
instagram.com/josemourinho

“Beberapa tim yang perlu diwaspadai adalah Red Bull Salzburg, Rapid Wien dan tentu saja, LASK. Banyaknya tim bagus tentu juga membuat timnas Austria semakin berkembang,” kata Mourinho menambahkan.

Lebih lanjut, Mourinho juga memuji perjuangan LASK untuk bisa menembus babak grup Liga Europa. Pelatih berpaspor Portugal itu mengingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan kekuatan LASK di laga nanti.

“Berdasarkan hasil analisis saya, LASK bisa menjadi tim yang merepotkan kami. Mereka berhasil lolos ke fase grup meski bermain dengan 10 pemain dalam dua pertandingan babak kualifikasi.”

“Ketika masih bermain dengan 11 pemain, mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka selalu ingin mendikte tempo permainan, serta tak ragu-ragu memberikan pressing hebat. Mereka adalah tim yang sulit dikalahkan,” tutup Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More