Mourinho Diminta Kembali ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona, Samuel Eto’o, berharap Jose Mourinho bisa kembali ke Camp Nou di masa mendatang. Menurutnya, langkah itu bisa menjadi nostalgia tepat bagi kedua belah pihak.

Mourinho sempat menghabiskan waktu empat musim di Barcelona sejak 1996 hingga 2000. Ketika itu ia berposisi sebagai asisten dari pelatih kepala, Louis van Gaal. Dalam rentang waktu itu pula, Eto’o merapat ke Barcelona dari Real Mallorca.

“Jika dia kembali tentu akan sangat indah. Sebenarnya, aku ingin memintanya datang ke Mallorca. Itu adalah kota terbaik di Spanyol. Tapi, sepertinya akan lebih baik jika ia kembali ke Barcelona,” ucapnya seperti dikutip dari Sport English.

Tidak hanya itu, Eto’o juga mengatakan bahwa Mourinho adalah sosok paling penting dalam karier sepak bolanya. Meski sempat terlibat pertikaian ketika di Chelsea, hubungan keduanya tetap baik di luar lapangan.

“Waktu pertama kali aku memutuskan pensiun, yang pertama aku hubungi adalah orang ini. Dia adalah salah satu sosok terbaik dalam dunia sepak bola. Ini yang seharusnya orang-orang tahu tentangnya,” lanjut mantan penyerang Real Madrid itu.

Sejak dipecat Manchester United, Jose Mourinho belum kembali menangani klub. Beberapa rumor yang menyebutkannya akan kembali melatih, belum terwujud. Kini, The Special One berkesibukan sebagai komentator di salah satu televisi.

Comments
Loading...