Mourinho Dipecat United, Kovac Ikut Ketar-Ketir

Football5star.com, Indonesia – Kabar pemecatan Jose Mourinho sampai ke telinga pelatih Bayern Munich, Niko Kovac. Pria asal Kroasia tersebut merasa apa yang menimpa The Special One, bukan tidak mungkin akan menimpa dirinya.

Kovac sempat berada dalam posisi yang sama seperti Jose Mourinho. Pada awal musim, Bayern sempat tercecer di papan tengah klasemen Bundesliga. Sebelum akhirnya perlahan tapi pasti Die Roten merangkak naik ke papan atas.

“Aku merasa sedih setiap kali ada pelatih yang dipecat. Aku ikut prihatin atas apa yang menimpa Jose. Semoga ke depannya tidak ada lagi pelatih yang dipecat,” ucap Kovac seperti dikutip dari Goal. 

Niko Kovac - Rummenigge - Bayern Munich - Football5star
fourfourtwo.com

Saat ini, Bayern menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 30 poin hasil dari sembilan kemenangan dan tiga kali imbang. Dalam waktu dekat, mereka akan memperjuangkan posisinya saat ini dengan menghadapi RB Leipzig yang berada satu strip di bawah.

Kesabaran manajemen Manchester United atas Mourinho sudah habis usai kekalahan 1-3 dari L:iverpool di Anfield pekan lalu. Hingga 17 pertandingan dilewati, Setan Merah masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara.

Padahal, United baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tidak hanya itu, Anthony Martial dkk jadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Juventus di Turin musim ini.

Manchester United pun tengah bergerak cepat untuk mencari pengganti sementara priaasal Portugal tersebut. Pasalnya, agenda terdekat mereka adalah laga tandang ke markas Cardiff City.

Comments
Loading...