Jose Mourinho: Eric Dier ke Toilet Bukan Buat Buang Air Kecil!

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, angkat bicara soal momen aneh ketika Eric Dier pergi ke toilet di tengah laga Tottenham vs Chelsea, (30/9/20). Mourinho mengejar Dier ke toilet karena Mou mengatakan Dier ke toilet bukan untuk buang air kecil.

Tottenham berhasil lolos ke perempat final Piala Liga setelah berhasil mengalahkan Chelsea dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal. Namun, momen lucu terjadi ketika Dier pergi ke toilet saat pertandingan berjalan dan membuat Mourinho kesal dan menghampirinya.

“Anda bisa membayangkan apa yang terjadi tetapi saya mendorongnya untuk kembali secepat mungkin. Itu adalah konsekuensi dari sesuatu yang tidak manusiawi. Saya hanya mendorongnya untuk kembali secepat mungkin ke lapangan karena kami tidak memiliki pergantian lagi dan kurang satu pemain,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Mourinho melanjutkan, “Itu adalah konsekuensi dari sesuatu yang bukan manusia yang dia lakukan. Yang memainkan dua pertandingan benar-benar dehidrasi, lelah, tidak ada energi di otot. Tentu saja dia tidak akan bermain pada Kamis (waktu setempat melawan Maccabi), itu akan membunuhnya. Masalahnya adalah dia bukan buang air kecil!”

View this post on Instagram

The real M.O.M

A post shared by Eric Dier (@ericdier15) on

Eric Dier sendiri berhasil dinobatkan menjadi man of the match dan memposting foto lucu pada akun Instagramnya.

Jose Mourinho langsung akan melanjutkan jadwal gila timnya. Mereka akan bermain pada babak playoff Liga Europa melawan Maccabi Haifa, Jumat (2/10/20). Mourinho sudah mengkonfirmasi Dier tidak akan bermain karena bermain full pada laga semalam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More