Jose Mourinho: Harry Kane Membunuh Permainan

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho benar-benar puas dengan kemenangan 5-2 Tottenham Hotspur atas Southampton, Minggu (20/9/2020). Jika ada pemain yang harus dipuji, Harry Kane adalah salah satu dui antaranya.

Menurut Jose Mourinho, Harry Kane adalah penentu laga kali ini. Apa yang dikatkan sang pelatih cukup masuk akal. Pasalnya sang bomber mencetak satu gol dan empat assist di St Marry.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan buruk. dalam 10 atau 15 menit pertama kami baik-baik saja. Setelah itu kami kehilangan kendali. Di tengah area pertahanan kami sedikit ceroboh. Kami kalah dalam beberapa duel. Saya berada di bangku cadangan dan berpikir akan senang bermain dengan skor 1-0,” katanya kepada BT Sport, Minggu (20/9/2020).

@Squawka

“Gol tersebut memberi kami posisi berbeda dalam pertandingan. Di babak kedua Harry Kane membunuh permainan ini. cara dia terhubung dalam pertandingan, cara dia membiarkan Son masuk ke ruang pertahanan lawan, benar-benar penampilan luar biasa,” ia menambahkan.

Pelatih asal Portugal juga merasa terbantu dengan kehadiran Pierre-Emile Hojbjrg di sntreal permainannya. Maklum saja, Hojbjerg adalah mantan penggawa Southampton musim lalu.

“Kami mengenal Southampton cukup baik dengan melawan mereka empat kali musim lalu. Hojbjerg juga membantu kami menganalisis dan memahami cara mereka bermain. Kami tahu mereka mengambil banyak risiko dan itu kami manfaatkan,” tutup Jose Mourinho.

Harry KaneJose MourinhoSouthamptonSouthampton vs Tottenham HotspurTottenham Hotsour