Jose Mourinho: Harry Kane Takkan Kesulitan Cetak 200 Gol Lagi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa sangat bangga dengan torehan spesial Harry Kane di partai melawan Newcastle United dinihari tadi. Mourinho pun meramal kalau Kane takkan kesulitan mencetak 200 gol lagi.

Brace Kane ke gawang Newcastle membuatnya berhasil mencetak 201 gol dalam 350 penampilannya di level klub. 185 gol tersebut dicetak Kane bersama The Lilywhites. Sementara, sisanya ia ciptakan ketika membela Leyton Orient, Millwall dan Leicester City.

“Berhasil mencetak 200 gol di umur 26 tahun merupakan pencapaian spesial buat Harry Kane. Dengan masa depannya yang masih panjang, wajar jika dia ingin mencetak 200 gol lagi,” ungkap Jose Mourinho seperti dikutip football5star.com dari laman Football London.

Harry Kane - Jose Mourinho - Tottenham - 200 gol - The Independent
The Independent

“Kane adalah sosok yang luar biasa. Dia merupakan top skorer kami dan memiliki ambisi yang sangat besar. Jalannya masih panjang dan saya yakin dia akan bisa mencetak 200 gol lagi,” sambung Mourinho.

Kane sendiri tak mau terlalu memusingkan mengenai pencapaian spesialnya. Kapten timnas Inggris ini mengaku hanya fokus membawa Tottenham meraih tiket Liga Europa musim depan.

“Kemenangan ini memberikan kami momentum besar untuk menjalani dua pertandingan selanjutnya. Sebelum malam ini, kami harus meraih tiga kemenangan untuk memiliki peluang lolos ke Liga Europa.”

“Kini, kami sudah berhasil mengamankan satu kemenangan. Tugas kami hanyalan tinggal meraih dua kemenangan tambahan,” ucap Kane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More