Jose Mourinho Ingin Beri Dele Alli Kesempatan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, ingin memberi kesempatan kepada Dele Alli, tepatnya di laga melawan Aston Villa, (14/1/21). Menurut Mourinho Alli pantas diberi kesempatan karena profesionalitasnya di laga Piala FA melawan Marine.

Alli mendapatkan kesempatan starter di laga melawan tim divisi kedepalan, Marine, dimana Spurs menang dengan skor 5-0. Seperti yang diketahui Alli jarang sekali dimainkan atau bahkan tak dimasukkan ke dalam skuad oleh Mourinho musim ini.

Dele Alli - Jose Mourinho - Tottenham - London Evening Standard 2
London Evening Standard

Sang pemain pun juga dikabarkan akan segera keluar dari Spurs dengan PSG dikabarkan mengincarnya. Tapi Mourinho memuji penampilan pemain asal Inggris itu di laga melawan Marine.

“Dia ada di sini hari ini dan tentu saja itu bukan pertandingan untuk mengukur kualitas. Tapi profesionalisme dan sikapnya dan saya sangat senang dengan itu. Saya tidak akan terkejut jika pada Rabu (waktu setempat melawan Aston Villa) Dele bermain dengan kami,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

Jose Mourinho melanjutkan, “Saya sangat senang dengan sikapnya dalam permainan. Tentu saja kami tidak ingin mengambil risiko terlalu banyak, lapangan agak berbahaya dan antusiasme mereka dapat menempatkan orang-orang kreatif dalam beberapa risiko. Tapi saya senang profesionalisme yang baik, dinamika yang baik dari dia dan Gedson (Fernandes) untuk mulai mencoba berkreasi.”

Laga Aston Villa vs Tottenham sendiri yang diadakan pada Kamis (14/1/21) terancam ditunda karena seluruh skuad dan staf tim utama sedang mengisolasi diri karena ada 10 orang positif Covid-19. Villa sendiri menurunkan seluruh pemain akademinya di laga Piala FA melawan Liverpool yang berakhir dengan kekalahan 4-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More