Jose Mourinho Isyaratkan Tottenham Masih Belanja Pemain

Football5star.com, Indonesia – Sudah menggaet Sergio Reguilon dan Gareth Bale dari Real Madrid, Tottenham Hotspur ternyata belum puas. Jose Mourinho mengisyaratkan timnya masih akan menggaet pemain baru musim panas ini.

Apa yang dikatakan Jose Mourinho sejalan dengan isu yang berkembang belakangan ini. Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mendekati bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Bagi pelatih berjuluk The Special One, selama jendela transfer masih dibuka semua kemungkinan masih bisa terjadi. Kendati mengaku skuatnya saat ini sudah cukup mumpuni, ia ingin memiliki skuat yang lebih hebat lagi.

Rencana Jose Mourinho membuat Gareth Bale yakin kembali ke Tottenham Hotspur.
as.com

“Jendela transfer masih dibuka, kami memiliki skuat yang bagus saat ini. Tapi bisakah kami punya skuat yang lebih baik dari yang kami punya sekarang? Tentu saja bisa,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Jumat (26/9/2020).

“Apakah klub berusaha membangun skuat yang seimbang seperti yang kita semua inginkan? Ya. Kami sedang berusaha untuk itu. Mari kita lihat apa yang mungkin bisa dilakukan,” ia menambahkan.

Saat ini Tottenham sudah mendatangkan empat pemain baru. Selain Sergio Reguilon dan Gareth Bale, mereka sudah lebih dulu menggaet Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dan bintang Wolverhampton, Matt Doherty.

Hojbjerg dan Doherty bahkan langsung diandalkan pada dua laga Premier League. Sedangkan untuk Reguilon dan Bale kemungkinan besar akan menjalani debut akhir pekan ini melawan Newcastle United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More