Jose Mourinho Kapok Berkarier di Inggris Lagi?

Football5star.com, Indonesia – Nama Jose Mourinho selama ini sangat terkenal di sepak bola Inggris. Tapi kegagalannya musim ini bersama Manchester United sepertinya membuat sang pelatih kapok kembali ke Premier League musim depan.

Jose Mourinho kembali merasakan sindrom melatih tahun ketiga di Manchester United. Ia dipecat di musim ketiganya Desember lalu setelah Setan Merah kalah 1-3 dari Liverpool. Pemecatan ini pun jadi yang ketiga kali ia rasakan selama berkarier di Premier League setelah sebelumnya dua kali diberhentikan Chelsea.

Tidak ingin cerita serupa terulang lagi, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini menegaskan ingin mencari tantangan baru. Tapi ia menekankan hanya ingin melatih klub yang punya ambisi juara.

mourinho konfirmasi alexis cedera parah
teamtalk.com

“Saya kembali ke London dan sekarang adalah titik awal lagi. Saya pikir karier saya selanjutnya tidak akan terjadi di Premier League lagi. Saya masih memprioritaskan trofi dan itu jadi jaminan yang saya tawarkan untuk klub-klub di luar sana,” kata Mourinho kepada DAZN, Rabu (24/4/2019).

“Piala terakhir yang saya peroleh adalah Liga Europa satu setengah tahun lalu, ada orang yang berpikir itu saya raih 20 tahun lalu. Setelah itu final terakhir saya rasakan delapan bulan lalu ketika membawa Manchester United ke final Piala FA. Dan saat ini saya sedang mempersiapkan masa depan yang lebih baik dari sebelumnya,” tutup pelatih yang dijuluki The Special One ini.

Comments
Loading...