Jose Mourinho Kirim Pesan kepada Frank Lampard

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, memberikan pendapatnya soal mantan anak asuhnya, Frank Lampard, yang baru dipecat oleh Chelsea. Mourinho menyebut bahwa pemecatan seperti itu hanyalah bagian dari sepak bola modern.

Frank Lampard resmi dipecat dari Chelsea setelah rentetan buruk yang membuat Chelsea terdampar di posisi ke-9 walaupun berhasil menang melawan Luton di Piala FA pada laga terakhir. Saat diminta pendapatnya soal itu selepas laga melawan Wycombe, Mourinho hanya memberi pesan singkat kepada Lampard.

Frank Lampard tak suka Jose Mourinho merendahkan posisi Tottenham Hotspur dalam persaingan juara Premie League.
independent.co.uk

“Saya selalu sedih ketika kolega kehilangan pekerjaannya. Frank bukan hanya rekan satu profesi, tapi juga pribadi yang penting dalam karier saya. Jadi saya menyesal dia mengalaminya. Ini adalah kebrutalan sepak bola modern, tetapi ketika Anda menjadi pelatih, Anda tahu bahwa cepat atau lambat itu akan terjadi,” ucap Mourinho seperti dikutip Footbal5Star.com dari Sky Sports.

Tottenham baru saja mengalahkan Wycombe dengan skor 4-1 (26/1/21). Tapi mereka bermain imbang 1-1 sampai menit ke-85 sebelum mencetak 3 gol dalam waktu 7 menit. Mourinho memasukkan pemain-pemain intinya pada babak kedua dan mengatakan dia takut bermain sempai babak tambahan.

“Apa yang bisa kami lakukan? Kami ingin melaju dalam kompetisi ini. Kami tidak ingin membuangnya. Kami tidak ingin kalah. Kami membutuhkan tim yang kuat dan pemain cadangan yang kuat. Akan lebih menjadi masalah dengan waktu tambahan 30 menit karena 30 menit, Kane menjadi 60 menit dan seterusnya,” kata Mourinho.

Jose Mourinho melanjutkan, “Tapi saya tahu bahwa pertandingan itu akan sulit. Kami mempersiapkan permainan karena tahu itu bisa sulit dan memang begitu. Tidak mudah untuk menangani gaya permainan mereka. Saya menunjukkan klip pemain ketika kami bermain empat tahun lalu dan itu adalah pertandingan yang sulit dan itu terjadi lagi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More