Jose Mourinho Kritik Inkonsistensi Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho mempertanyakan soal inkonsistensi Manchester City. Kekalahan 1-3 dari Liverpool menurut Mourinho menunjukkan Manchester Biru tak bisa mempertahankan konsistensi permainan.

“Saya pikir kita sudah cukup banyak bicara tentu itu. Pertanyaan utamanya tetap bagaimana konsistensi mereka,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (11/11/2019).

Andrew Robertson - Liverpool vs Manchester City - @LFC
@LFC

“Permainan mereka benar-benar membuatku kesal. Saya pikir semua orang tahu seberapa kuat Liverpool dalam situasi permainan mereka seperti itu,” tambahnya.

Menurut pria Portugal tersebut, City harus bisa fokus pada pertandingan yang dijalani dan para pemain harus tahu apa yang harus mereka lakukan di tengah lapangan.

“Gol pembuka dari Fabinho saya pikir itu kesalahan dari Gundogan yang harusnya bisa menutup ruang. Saya juga tidak suka dengan pergerakan dari Kevin De Bruyne,” ucap pelatih berjuluk The Spesial One tersebut.

Mourinho pun berbagi pengalamannya saat melawan Liverpool. Ia menekankan soal jarak antar pemain di lini tengah dan belakang. Ruang kosong itu yang membuat pemain Liverpool bisa menunjukkan agresifitas mereka.

“Setiap kali saya bermain melawan Liverpool dan saya tidak memiliki tim sebagus Liverpool, saya selalu khawatir dengan jarak antara pemain bertahan. Ruang kosong yang ada bisa dimanfaatkan oleh Firmino, Salah, dan Mane,” ucapnya.

Comments
Loading...