Jose Mourinho Lagi-Lagi Tunjukkan Kemuliaan Hatinya

Football5Star.com, Indonesia – Laga Marine FC vs Tottenham Hotspur memang sudah berlalu satu hari. Namun, masih ada kisah yang tersisa dari laga Babak III Piala FA tersebut. Kisah itu soal kebaikan hati manajer Spurs, Jose Mourinho, kepada kiper cadangan lawan, Germano Mendes.

Sebelum pertandingan berlangsung, Mendes mendapat kejutan dari Mourinho. The Special One secara khusus menemui kiper berumur 29 tahun itu guna memenuhi keinginannya.

“Sekitar 20 menit sebelum pertandingan dimulai, aku berada di ruang ganti. Tiba-tiba ada yang menetuk pintu. Kami membuka pintu dan seseorang dari Tottenham mengatakan Jose Mourinho ingin berbicara kepadaku,” urai Germano mendes seperti dikutip Football5Star.com dari TVI 24.

Mendes melanjutkan kisahnya, “Aku menemui dia dan dia sungguh baik. Dia langsung berkata kepadaku, ‘Jadi, saya harus diam?’ dan mulai tertawa. Dia mengatakan kepadaku telah membaca kisah di Mais Futebol dan sangat terkejut.”

Hal yang membuat Mendes makin terkesima, Mourinho ternyata mencari tahu tentang dirinya. “Dia mencari tahu tentu aku melalui video-video di YouTube. Dia punya rasa ingin tahu luar biasa,” ujar kiper cadangan Marine FC itu.

Mourinho Kabulkan Setengah Keinginan Mendes

Tak hanya itu, Jose Mourinho mengabulkan setengah keinginan Germano Mendes. Dalam wawancara dengan Mais Futebol, sang kiper sempat mengungkapkan kekaguman kepada The Special One dan berharap mendapatkan sesuatu sebagai cendera mata.

“Aku sudah mengatakan kepada pelatihku, ‘Tuan, jangan kecewa karena Mourinho adalah pelatih favoritku.’ Aku menyukai Mourinho, tapi kami ingin membuat skandal. Aku bahkan tak tahu apa yang akan kukatakan jika berhadapan dengan dia. Mungkin aku akan meminta jaketnya,” ujar Mendes.

Germano Mendes hanya jadi cadangan saat laga Marine FC vs Tottenham Hotspur pada Babak III Piala FA.
Twitter @germanomendes91

Mourinho mengabulkan keinginan Mendes. Namun, dia tak memberikan jaketnya. “Bukan jaket, tapi sebuah jersey. Itu sungguh spektakuler. Kami berfoto lalu berpisah,” ucap dia.

Meskipun baru berjumpa, Jose Mourinho menunjukkan sikap akrab kepada kiper berdarah Portugal dan Guinea-Bissau itu. “Sebelum pertandingan, kami sempat berbicara lagi. Aku menuju ke bangku cadangan dan Mourinho menggodaku. Dia mencibirku yang tak jadi starter,” ujar dia lagi.

Sebelum pertandingan, Germano Mendes berikrar akan merusak hari Jose Mourinho dengan penampilan terbaik sepanjang hidupnya. Namun, itu urung terjadi karena pelatih Neil Young mencadangkannya. Meskipun begitu, hari itu, dia mungkin mendapatkan kisah terbaik dalam hidupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More