Jose Mourinho: Manchester City Tak Punya Kelemahan!

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tak malu-malu mengakui kehebatan Manchester City sepanjang musim 2020-21. Bahkan, Mourinho mengatakan bahwa The Cityzens merupakan tim yang tak punya kelemahan.

Manchester City akan menghadapi Tottenham akhir pekan ini dengan modal yang sangat baik. Pasukan Pep Guardiola berhasil mencatat rekor 15 kemenangan beruntun dan kini nyaman duduk di puncak klasemen Liga Inggris.

“Manchester City adalah tim yang memenangkan setiap pertandingan. Mereka mencetak banyak gol dan hampir selalu berhasil mencetak clean sheet,” ujar Jose Mourinho dikutip football5star dari Football London.

Jose Mourinho - Manchester City - Tottenham - Eurosport
Eurosport

“Jika dilihat, mereka tak memiliki kelemahan berarti. Oleh karena itu, kami harus tampil sempurna dalam berbagai aspek selama 90 menit di laga nanti karena Manchester City merupakan tim yang sangat-sangat tangguh,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho memastikan Harry Kane bisa diturunkan pada pertandingan nanti. Akan tetapi, ia masih belum yakin apakah Kane akan siap turun sebagai starter atau pemain pengganti.

“Harry Kane kemungkinan besar akan bermain. Akhir pekan lalu, dia bermain selama 60 menit. Sebenarnya, dia masih belum ingin bermain dan saya tak ingin memberinya beban kerja yang terlalu berat.”

“Untungnya, Kane tidak memberikan keluhan apa-apa selepas pertandingan. Dia hanya mengalami sedikit keram. Jadi, saya yakin dia kemungkinan besar bisa turun sebagai starter,” tandas Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More