Mourinho: Rashford Belum Siap Hadapi Tekanan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford hanya bermain selama 67 menit saat Manchester United mengalahkan Newcastle United pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (6/10/2018). Jose Mourinho menariknya keluar dan digantikan oleh Alexis Sanchez.

Mourinho
zimbio.com

Jose Mourinho mengutarakan alasannya mengapa menarik keluar Marcus Rashford ketika Manchester United sedang tertinggal dua gol di laga itu. Ia menyebutkan bahwa penyerang muda asal Inggris itu belum siap untuk menghadapi tekanan saat pertandingan.

“Mungkin itu keputusan saya yang salah untuk memainkan sejak awal Marcus Rashford dan Scott McTominay. Mereka belum siap untuk tekanan tinggi dalam mengejar angka. Anak-anak itu bangun pada hari Sabtu dan mereka tidak tahu apakah saya akan berada di pertandingan atau tidak,” kata Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari Sportsmole, Senin (8/10/2018).

“Kurasa mereka berpikir di pagi hari, ‘Apakah dia akan ada di sana? Atau dia tidak akan ada di sana?’ Untuk pemain senior saya kira itu tidak masalah. Tapi untuk orang yang lebih muda saya pikir ‘masalah’ – dan saya pikir di babak pertama mereka jelas menunjukkan itu,” sambungnya.

Pada pertandingan tersebut Marcus Rashford hanya melakukan dua tembakan meski tak ada yang berhasil menemui sasaran. Ia juga hanya mencatatkan akurasi umpan sebesar 61 persen.

McTominay juga akhirnya ditarik keluar Jose Mourinho seusai turun minum dan digantikan oleh Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini.

Comments
Loading...