Jose Mourinho: Martial Harus Mendengarkan Saya, Bukan Agennya!

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta Anthony Martial lebih mendengarkan kata-katanya ketimbang agen.

Seperti diketahui, Martial dikabarkan sudah kehilangan kesabaran akibat sering menjadi cadangan di Manchester United. Agennya, Philippe Lamboley mengatakan bahwa Martial serius ingin pindah ke Sevilla pada bursa transfer Januari 2017.

Mourinho merespons kabar itu dengan memainkan Martial sebagai starter saat Manchester United menang 2-1 atas Middlesbrough di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/12). Martial menjadi salah satu pahlawan Red Devils dengan torehan satu golnya.

Seusai laga, Mourinho lantas mengingatkan Martial soal situasi Henrikh Mkhitaryan yang sempat diparkir pada awal musim. Agen Mkhitaryan, Mino Raiola, tetap memercayakan nasib kliennya kepada Mourinho. Hasilnya, Mkhitaryan kini bermain reguler dan selalu tampil apik.

“Saya tahu Martial adalah talenta kelas atas. Saya juga tahu bahwa Mkhitaryan adalah pemain top tapi saya tidak memainkannya. Martial harus lebih mendengarkan saya, bukan agennya. Dia harus mengikuti instruksi saya saat latihan setiap hari. Setiap penilaian dan umpan balik saya akan bisa membantu pemain untuk berkembang,” ucap Mourinho.

Mourinho mencontohkan bahwa Raiola terus berkomunikasi dengannya saat Mkhitaryan tidak bermain. dahulu, hampir setiap hari, agen Mkhitaryan menelepon saya dan mengatakan; ‘Mkhitaryan akan menjadi pemain yang lebih baik bersamamu, Teruskan”.

“Bersama Martial setiap hari saya membaca surat kabar: ‘Martial pergi ke Sevilla, Martial pergi dengan status pinjaman, Martial tidak bahagia’. Sekarang Martial harus mendengarka saya. Dia pemain yang luar biasa dan bisa menjadi pesepak bola top,” tandas Mourinho.

Comments
Loading...