Jose Mourinho Masih Kesal Soal Penundaan Laga Fulham vs Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengungkapkan kekecewaannya soal penundaan laga Fulham vs Tottenham. Mourinho menyamakan hal itu dengan saat dia masih melatih tim usia muda.

Laga Fulham vs Tottenham yang dijadwalkan pada 30 Desember harus ditunda karena ada beberapa pemain Fulham yang positif Covid-19. Mourinho mempermasalahkan kurangnya komunikasi dari pihak organisasi. Menurut Mourinho, 24 jam sebelum keputusan sudah ada spekulasi bahwa laga akan ditunda. Tapi Premier League baru memutuskan laga ditunda 3 jam sebelum kick off.

Ditahan Imbang Tim Gurem, Jose Mourinho Bawa-Bawa Manchester United
Irish Mirror

“Sehari sebelum pertandingan, media penuh dengan laporan bahwa pertandingan akan ditunda. Para pemain memberi tahu saya bahwa itu dilaporkan di negara mereka sendiri tetapi saya tidak bisa memberi tahu mereka dan bos saya (Daniel Levy) juga tidak bisa,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

The Special One melanjutkan, “Saya tidak mengacu pada Fulham. Saya mengacu pada organisasi. Saya rasa tidak mungkin mengalami situasi seperti itu.”

Mourinho menyamakan kejadian ini dengan saat dia melatih tim U-13 dan U-15 saat awal-awar kariernya melatih.

“Ketika saya melatih tim U-13 dan U-15 di Portugal 30 tahun lalu, Anda bermain pada pukul 09.30 dan terkadang lawan tidak ada, atau wasit tidak ada. Itu sangat membuat frustrasi anak-anak, yang ingin bermain sepak bola, tetapi tidak bisa dan hanya mengetahuinya di menit-menit terakhir. Itu hampir terjadi pada kami. Kami hampir tiba di stadion untuk mengetahui bahwa kami tidak bermain,” kata Jose Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More