Jose Mourinho Memprediksi Inggris Akan Ungguli Tunisia

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bertindak sebagai komentator pada Piala Dunia 2018. Mourinho pun memprediksi bahwa Inggris tak akan senasib seperti tim-tim besar lainnya yang mengalami kesulitan pada laga pertama.

Tim-tim unggulan di Piala Dunia 2018 mengalami kesulitan pada laga pertama. Spanyol dan Portugal berbagi angka, Jerman dikalahkan Meksiko, Brasil ditahan imbang Swiss, dan Prancis menang susah payah menghadapi Australia.

Meski begitu, Jose Mourinho menyebut timnas Inggris tak akan mengalami hal serupa. Pelatih asal Portugal itu memprediksi Inggris akan memenangi laga kontra Tunisia, Senin (18/6/2018).

Inggris - football5star.com
Reuters

“Saya menyaksikan laga Tunisia vs Portugal pada partai persahabatan sebelum Piala Dunia. Sejujurnya, saya tak suka permainan mereka,” ujar Mourinho kepada Russia Today.

“Saya menilai Tunisia adalah tim yang mirip dan memiliki potensi sama seperti Maroko, sebagai contoh. Saya rasa Inggris akan menang,” tutur dia.

Namun Mourinho tak memungkiri bahwa segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Tim-tim unggulan tersebut di atas juga dijagokan menang meski akhirnya tak sesuai harapan.

“Brasil seharusnya menang, Jerman seharusnya menang, dan Argentina juga seharusnya menang. Jadi, kita lihat saja nanti,” ujar eks pelatih Inter Milan itu.

Mourinho juga menyebut hasil mengejutkan yang diterima tim-tim besar itu membuat para pecinta sepak bola menjadi bahagia dan puas.

“Saya yakin orang-orang yang sangat mencintai sepak bola dan tak fokus membela satu tim saja akan bahagia,” katanya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...