Jose Mourinho Menyesal Beri Sergio Reguilon Hadiah Natal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dibuat kecewa dengan ulah Sergio Reguilon yang melanggar aturan lockdown beberapa waktu lalu. Tak hanya kecewa, Mourinho juga menyesal sudah memberikan hadiah Natal ke Reguilon.

Mourinho memberi Reguilon babi panggang khas Portugal sebagai hadiah Natal. Hadiah tersebut diberikan Mourinho karena mengira Reguilon akan merayakan Natal sendirian di London.

Akan tetapi, Reguilon malah mengadakan pesta bersama rekan-rekannya. Yaitu dua bintang Tottenham, Giovani Lo Celso dan Erik Lamela serta gelandang West Ham United, Manuel Lanzini.

Hadiah - Jose Mourinho - Sergio Reguilon - Tottenham - The Independent
The Independent

“Saya memberikan Sergio Reguilon babi panggang yang merupakan hadiah luar biasa bagi orang-orang Portugal dan Spanyol. Saya memberi hadiah itu karena mengira dia bakal merayakan Natal sendirian,” ujar Jose Mourinho dikutip dari Football London.

“Tapi, seperti yang kita semua ketahui, Reguilon tidak merayakan Natal sendirian. Kami sebagai klub tentu merasa sangat kecewa karena para pemain sudah mendapatkan edukasi yang sesuai mengenai situasi saat ini,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho juga tak tahu apakah akan memberi hukuman kepada Reguilon, Lamela dan Lo Celso. Menurutnya, ulah tak terpuji ketiga pemain itu bakal dibahas secara internal.

“Kami tak perlu memberi tahu kepada publik mengenai konsekuensi yang akan diterima ketiganya atau bagaimana cara kami menghadapi kejutan negatif seperti ini. Saat ini, saya hanya merasa sangat kecewa,” tutup Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More