Jose Mourinho Menyesal Tak Menghabiskan Banyak Waktu Bersama Maradona

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menggenang pengalaman pertemuannya dengan mendiang Diego Maradona. Mourinho sangat mengenal Maradona walaupun dia menyesal tak bisa menghabiskan waktu banyak bersamanya.

Diego Maradona meninggal di usia 60 tahun pada hari Rabu, (25/11/20). Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya selalu menceritakan kehebatan Maradona kepada anak-anaknya yang tak pernah melihat Maradona bermain.

“Maradona dunia tahu, dunia tidak pernah melupakan. Saya memastikan bahwa anak saya tahu banyak tentang dia, bahkan walaupun lahir setelah dia menjadi pemain. Saya tahu anak saya akan memastikan ketika dia menjadi ayah, dia tidak akan membiarkan anak-anaknya lupa,” kata Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Jose Mourinho Kenang Momen Terbaiknya Bersama Diego Maradona
The Sun

Mourinho melanjutkan, “Itu sedikit mirip dengan (Alfredo) Di Stefano; Saya tidak pernah melihatnya bermain sepak bola, tapi ayah saya memastikan saya tahu banyak tentang dia. Dengan generasi ini, kami memiliki pemain dari generasi kami, dan di generasi saya itulah yang diketahui semua orang.”

The Special One mengungkapkan keunikan tentang Maradona yang malah lebih sering menghubunginya disaat kalah daripada saat dirinya menang.

“Lalu ada Diego orangnya. Saya rindu. Saya merasa menyesal karena saya tidak menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, saya akan senang sekali. Saya pikir keluarganya, teman-teman, dan rekan-rekannya sangat terhormat untuk mengenalnya dengan baik dan menghabiskan waktu bersamanya,” ujar Mourinho.

Jose Mourinho melanjutkan, “Saya cukup mengenalnya dan dalam kekalahan besar saya, dia akan selalu menelepon saya. Dalam kemenangan besar saya, tidak pernah. Tapi saya akan merindukan Diego, dan saya sangat sedih, tapi saya memiliki senyuman karena bersamanya, setiap menit yang saya habiskan bersamanya adalah untuk tertawa.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More