Jose Mourinho Minta Fulham Tak Usah Mengeluh Soal Jadwal

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, meminta Fulham dan pelatihnya Scott Parker tak usah mengeluh soal jadwal yang didapatkannya. Mourinho menyebut jadwal timnya jauh lebih padat daripada Fulham.

Seharusnya, saat ini Tottenham akan berhadapan dengan Aston Villa pada Kamis (14/1/21). Tapi karena Villa memiliki 10 orang yang positif Covid-19, Premier League memutuskan untuk menggantikan laga ini menjadi Tottenham vs Fulham yang merupakan laga tunda dengan jadwal aslinya diadakan pada akhir tahun 2020. Tapi pengumuman ini datang sekitar 48 jam sebelum kick off.

Jose Mourinho - Harry Winks - Tottenham - Football London
Football London

Pelatih Scott Parker menyayangkan keputusan itu karena dia menilai dirinya tak punya cukup waktu untuk bersiap. Tetapi Mourinho meminta mereka untuk tidak mengeluh.

“Kami telah bermain, jika saya tidak salah, 11 pertandingan lebih banyak dari Fulham sejak awal musim. Sebelas. Kami bermain, setiap minggu, tiga pertandingan per minggu. Dalam satu minggu kami memainkan empat pertandingan. Mereka bermain pada hari Sabtu melawan QPR di London. Mereka memiliki hari Minggu, Senin dan Selasa untuk mempersiapkan pertandingan ini,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Jose Mourinho melanjutkan, “Jika mereka datang dengan setengah dari tim (utama), saya akan menjadi orang pertama yang meminta maaf kepada mereka dan saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan kami memainkan laga ini dengan keuntungan. Tapi jika mereka datang dengan skuad terbaiknya, saya pikir mereka harus meminta maaf kepada kami semua. Ayolah, mari bermain sepak bola, mari berperilaku yang terbaik dan lindungi industri ini.”

Karena adanya laga ini, laga Fulham vs Chelsea yang seharusnya diadakan pada Jumat waktu setempat, (15/1/21), harus mundur satu hari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More