Jose Mourinho Minta Inter Segera Rampungkan Transfer Christian Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Lambannya proses negosiasi Inter Milan untuk mendaratkan Christian Eriksen membuat pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho merasa cukup kesal. Menurutnya, Nerazzurri terlalu lamban dalam proses negosiasi.

Eriksen memang dikabarkan akan segera menjadi pemain anyar Inter Milan dalam waktu dekat. Media-media Italia melaporkan bahwa Nerazzurri harus mengucurkan dana sebesar 18 juta Euro untuk mendaratkan Eriksen.

Tak hanya itu, media-media Italia juga melaporkan bahwa Eriksen akan mendapatkan upah yang cukup besar di Inter. Kabarnya, ia akan mendapatkan gaji di angka delapan juta Euro per tahunnya.

Jose Mourinho - Christian Eriksen - Tottenham Hotspur - Bild - Inter Milan
talkSPORT

“Seharusnya situasi seperti ini tak terjadi di tanggal 25 Januari. Menurut saya, situasi ini bukanlah salah dari Tottenham jika kami terjebak dalam situasi seperti ini di tanggal 25 Januari,” ungkap Jose Mourinho seperti dikutip football5star.com dari laman Football London.

Lebih lanjut, Mourinho juga melemparkan pujian kepada Eriksen yang tetap bersikap profesional. Akan tetapi, ia juga kembali menyindir Inter yang masih melakukan negosiasi dengan perwakilan Eriksen.

“Semenjak saya tiba di sini, Christian Eriksen sudah menunjukkan sikap yang sangat profesional kepada saya maupun rekan-rekannya. Tapi, saya tetap tak suka karena terjebak dalam situasi seperti ini di tanggal 25 Januari,” sambung Mourinho.

Bursa transfer musim dingin kini hanya tinggal menyisakan lima hari. Apabila dalam lima hari Nerazzurri dan Eriksen tak menemui kata sepakat, maka sang pemain akan tetap bermain di Tottenham hingga kontraknya usai pada musim panas mendatang.

Comments are closed.