Jose Mourinho Minta Steven Bergwijn Ikut Sumbang Gol

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa kurang puas dengan kemampuan finishing yang ditunjukkan Steven Bergwijn musim ini. Ia pun meminta Bergwijn untuk turut menyumbang gol dalam waktu dekat.

Selama setahun memperkuat Tottenham, Bergwijn memang hanya mampu menyumbang tiga gol dari 35 penampilannya di semua kompetisi. Musim ini, ia belum berhasil menyumbang gol dan malah sering membuang peluang emas.

“Kami butuh sumbangan gol dari Steven Bergwijn. Dia sebenarnya punya kemampuan finishing yang baik. Pada pertandingan pertamanya tahun lalu, dia berhasil mencetak satu gol indah,” ujar Jose Mourinho dikutip dari Football London.

Steven Bergwijn - Tottenham - Jose Mourinho - Yahoo Sport
Yahoo Sport

Menurut Mourinho, Bergwijn belum berhasil mencetak gol sepanjang musim 2020-21 karena tak diganggu sejumlah masalah fisik. Tapi, ia yakin Bergwijn akan kembali tajam ketika sudah kembali ke kondisi terbaik.

“Bergwijn memiliki cukup banyak masalah fisik. Pada 10 menit terakhir pertandingan melawan Leeds, dia memegani area pangkal pahanya. Masalah itu menghambat permainannya dan dia tak bisa berlatih dengan intentitas tinggi.”

“Masalah itu membuat Bergwijn menderita. Tapi, tentu saja dia selalu memberikan performa terbaik ketika diturunkan. Saya yakin dia bakal kembali mencetak gol ketika sudah berada dalam kondisi terbaik,” tuntas Mourinho.

Bergwijn merupakan salah satu pemain andalan Mourinho sepanjang musim ini. Pria berpaspor Belanda itu memiliki catatan 19 penampilan di semua kompetisi dan berhasil menyumbang empat assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More