Jose Mourinho Minta Tottenham Segera Datangkan Striker Baru

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku masih belum puas dengan aktivitas klubnya di bursa transfer tahun ini. Menurut Mourinho, The Lilywhites harus segera mendaratkan striker anyar untuk menemani Harry Kane.

Sejauh ini, Tottenham memang masih belum berhasil mendatangkan striker anyar di bursa transfer. Mereka pun sempat dikaitkan dengan beberapa nama beken seperti Arkadiusz Milik, Victor Osimhen, serta Troy Deeney.

“Saya membutuhkan seorang striker baru. Pihak klub juga mengetahui bahwa kami saat ini harus bisa mendatangkan striker baru secepat mungkin,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip football5star dari BBC.

Tottenham - Harry Kane - Jose Mourinho - tottenhamhotspur. com
tottenhamhotspur.com

“Sejujurnya, saya masih yakin kami akan bisa mendatangkan striker baru. Kami membutuhkan striker tambahan untuk menjaga keseimbangan skuat,” kata Mourinho menambahkan.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan bahwa striker baru tersebut takkan menjadi pelapis Harry Kane. Ia mengaku akan mencari cara untuk menduetkan striker baru The Lilywhites dengan Kane.

“Saya tak begitu menyukai kata pelapis. Saya tahu, Tottenham memiliki salah satu striker terbaik di dunia dalam sosok Harry Kane. Tapi, saya tak ingin menjadikan pemain baru kami sebagai pelapis.”

“Tapi, striker yang akan kami datangkan belum tentu akan melapis posisinya. Dia tentu bisa dimainkan dengan Kane. Musim depan, kami akan dihadapkan dengan situasi sulit. Jadi, mengapa tak menduetkan striker baru kami dengan Kane?” tutup Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More