Mourinho Mulai Tebar Psywar kepada Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mulai menebarkan psywar kepada Liverpool. Ia mengeluarkan pernyataan yang menyinidir kegagalan klub besutan Juergen Klopp tersebut yang sudah enam musim gagal mendulang satu pun trofi.

Jose Mourinho Mulai Tebar Psywar kepada Liverpool
manchestereveningnewsk.co.uk

Penampilan Liverpool memang kian musim kian menanjak seiring kehadiran Juergen Klopp. Akan tetapi selama tiga musim menangani Jordan Henderson dkk, juru taktik asal Jerman tersebut belum mampu memberikan titel juara bagi The Reds.

“Saya tidak tahu, itu tergantung pada cara Anda mendekatinya. Saya pikir trofi juara itu penting. Itu penting terutama ketika Anda memiliki potensi untuk memperebutkan piala dan terutama ketika Anda dengan jelas mengatakan targetnya adalah untuk memenangkan trofi,” sindir Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari Independent.co.uk, Sabtu (15/12/2018).

“Saya pikir kadang-kadang hanya dengan mengatakannya, itu sangat tidak cerdas, tetapi ketika Anda memiliki potensi, Anda tidak perlu menyembunyikan apa pun. Anda tahu dari hari pertama potensinya dan keinginan Anda memiliki hubungan dengan potensi karena mengatakan ‘kami ingin menang’,” sambungnya.

Jose Mourinho yang baru dua musim menangani Manchester United sudah memberikan tiga trofi bagi tim tersebut. Salah satunya adalah juara Liga Europa pada 2017 lalu usai mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final.

Di sisi lain, jika Liverpool sukses mengalahkan Manchester United maka posisi pertama klasemen sementara Premier League kembali mereka duduki. Saat ini The Reds ada di posisi kedua dengan mengantongi 42 angka.

Comments
Loading...