Jose Mourinho Ogah Jamin Masa Depan Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku masih buta dengan masa depan Gareth Bale. Menurut Mourinho, The Lilywhites belum membahas masa depan Bale dengan Real Madrid.

Media-media Inggris melaporkan Tottenham tak akan mempermanenkan status Bale ketika kontrak pinjamannya habis pada Juni mendatang. Pasalnya, Bale tampil mengecewakan dan cuma mampu menyumbang tiga gol dari 12 penampilan.

“Kami belum melakukan diskusi dengan Real Madrid. Gareth Bale masih akan bermain di sini setidaknya hingga akhir musim 2020-21,” ujar Jose Mourinho dikutip dari Diario AS.

Gareth Bale - Tottenham - Jose Mourinho - Real Madrid - The Sun
London Evening Standard

Bale kesulitan menunjukkan performa terbaiknya karena kerap diganggu cedera. Buruknya kondisi kebugaran Bale membuat Mourinho lebih sering memainkan sang pemain di ajang Liga Europa dan Carabao Cup.

“Bale tiba di sini ketika sedang menderita cedera. Jadi, saya memainkannya di Liga Europa untuk membuat kondisi Bale kembali ke puncak secara perlahan.”

“Babak grup Liga Europa memiliki intensitas yang jauh berbeda dengan Liga Inggris. Jadi, wajar jika dia tak bermain di Liga Inggris. Selain itu, Bale kini juga sempat mengalami cedera betis selepas partai Carabao Cup melawan Stoke City. Prosesnya memang tidak pendek,” sambung Mourinho.

Cedera betis tersebut membuat Bale harus menepi selama dua pekan. Kini, Bale sudah dinyakan fit dan sempat dimainkan selama 25 menit pada partai Piala FA melawan Marine FC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More