Jose Mourinho Ogah Pusingkan Status Tim Unggulan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengakui bahwa timnya menyandang status tim unggulan di Liga Europa musim ini. Tak hanya itu, Mourinho juga mengakui bahwa seluruh tim Inggris di Liga Eroupa musim ini juga menyandang status unggulan.

Musim ini, Tottenham memang menunjukkan performa yang cukup baik. Dari empat pertandingan, mereka sukses memetik tiga kemenangan saat ini menduduki peringkat dua grup J.

“Di Liga Europa musim ini, kami menjadi salah satu tim yang cukup penting. Kmi harus mengakui hal itu,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip football5star.com dari laman Football London.

Football London

“Selain itu, klub-klub Inggris yang berlaga di Liga Europa juga selalu menjadi tim penting. Tapi, di babak selanjutnya akan ada tim-tim penting yang datang dari Liga Champions. Itu adalah sesuatu yang saya tidak setujui,” kata Mourinho menambahkan.

Lebih lanjut, Mourinho membeberkan penyebab ketidaksetujuannya akan format kompetisi Liga Europa. Pelatih berpaspor Portugal itu menyebut kehadiran klub-klub gusuran Liga Champions akan mengubah dinamika Liga Eruopa musim ini.

“Bagi saya, delapan yang gagal di Liga Champions seharusnya tidak masuk ke kompetisi ini. Karena, mereka akan sangat mengubah dinamika kompetisi bagi klub-klub lain,” pungkas Mourinho.

Dinihari nanti, Tottenham bisa memastikan satu tiket ke babak 32 besar. Mereka hanya perlu membawa pulang satu poin dari markas tim Austria, LASK.

Jose MourinhoLiga EuropaTottenham Hotspur