Mourinho Pasrah Tottenham Tak Punya Striker

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku hanya bisa pasrah dengan kondisi timnya yang kini tak memiliki striker.

Tottenham bermain imbang 0-0 dengan Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (18/1/2020) malam WIB. Dalam laga itu, The Lilywhites tak diperkuat Harry Kane yang cedera panjang.

Jose Mourinho pun terpaksa memainkan Lucas Moura sebagai striker. Padahal, pemain asal Brasil itu memiliki posisi asli sebagai winger. Hasilnya, permainan Tottenham kurang menggigit.

Beberapa nama dikaitkan dengan Tottenham seperti Krzysztof Piatek (AC Milan), Ze Luis (Porto) dan Fernando Llorente (Napoli), namun hingga kini belum ada yang merapat.

Jose Mourinho tak dapat mencerna gol kedua Manchester United yang dihasilkan Marcus Rashford dari titik penalti.
Getty Images

“Mendatangkan striker baru, jika itu mungkin ya, jika tidak, ya sudah. Kita semua tahu, kita semua menginginkan yang terbaik untuk tim, yang terbaik untuk klub. Itu jelas,” kata Jose Mourinho di Soccerway.

“Tetapi kami harus melakukan hal-hal ketika hal itu mungkin dilakukan, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Lawan Watford bukan pertandingan terakhir dari sejarah Tottenham. Rabu depan kami memiliki satu lagi, musim depan kami memiliki lebih banyak lagi.”

“Kita harus tenang, setia kepada anak-anak ini, menghormati semua yang mereka coba lakukan. Jika itu terjadi, itu terjadi, jika tidak terjadi, itu tidak terjadi. Tapi ini perasaan yang baik, bukan hasil yang baik, tetapi perasaan yang baik dengan pemain kami,” Jose Mourinho menambahkan.

Comments are closed.