Jose Mourinho: Pendukung Manchester United akan Memberi Tenaga Ekstra

Football5star.com, Indonesia — Manchester United akan melakoni laga kandang babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov. Dukungan fans MU disebut bakal memberi tenaga ekstra untuk The Red Devils.

Pertandingan MU melawan Rostov akan berlangsung, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. MU mempunyai keunggulan gol tandang karena menyudahi leh pertama dengan skor 1-1.

Dengan fakta itu, mereka tinggal membutuhkan hasil imbang 0-0 saat melakoni pertandingan di Old Trafford agar bisa lolos ke babak perempatfinal.

Dukungan para fans MU disebut penting oleh manajer MU, Jose Mourinho. Dia sudah bebera kali memuji fans Setan Merah sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Liga Europa kini mempunyai arti yang lebih penting untuk MU. Kompetisi ini menjadi salah satu cara MU untuk menggapai tiket ke Liga Champions.

“Saya pikir para fans akan memberi kami energi ekstra. Jadi, kami yakin bahwa besok kami bisa mengatasi situasi dan kami bisa berjuang supaya masuk ke perempatfinal,” kata Mourinho di situs resmi MU.

“Kami tahu bahwa hasil 1-1 masih menuat semua terbuka. Kami tahu bahwa Rostov merupakan tim yang sangat bagus. Saya tahu bagaimana mereka bermain di banyak laga tandang. Jadi, mereka mempunyai pengalaman di Liga Champions ditambah beberapa di Liga Europa,” imbuhnya.

Comments
Loading...