Jose Mourinho: Pendukung Manchester United Setia Tiada Tara

Football5star.com, Indonesia — Jose Mourinho memberikan pujian untuk pendukung Manchester United. Mereka disebut mempunyai kesetiaan yang tiada tara.

Bersama MU musim ini The Special One tak menjalani musim yang mulus. Mereka sempat menjalani laju yang kurang oke, hingga kini masih tertahan di posisi enam klasemen dengan raihan 48 poin.

MU baru saja menjadi juara Piala Liga Inggris, yang menjadi trofi kedua mereka di musim ini. Sebelumnya mereka mampu menggapai trifi di ajang Community Shield.

Penonton MU di Old Trafford musim ini memang luar biasa. Rata-rata penontonnya mencapai 75.286 orang, dari kapasitas stadion 75.643 kursi.

Mourinho menceritakan gairah luar biasa para pendukung MU, yang tak pernah dilihatnya di tim-tim yang dia latih sebelumnya. Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid, merupakan tim-tim besar yang pernah dia tangani.

“Para pendukung di Old Trafford mesti memainkan perannya,” kata Mourinho saat mempt.

“Saya harus bilang, saya sudah terkesan dengan dedikasi dan komitmen Anda, sebagai pemegang tiket terusan di sini di United.”

“Saya sudah menangani beberapa klub dan saya belum pernah melihat gairah yang tiada taranya. Stadion penuh setiap kali kami bermain dan dukungan yang diterima pemain itu istimewa,” tegasnya.

Comments
Loading...