Jose Mourinho Percaya Gareth Bale Bakal Bersinar di Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, yakin pemainnya, Gareth Bale bakal bersinar musim ini. Dia juga mengkonfirmasi Bale akan bermain di laga Liga Europa melawan Antwerp, (30/10/20).

Bale masih belum menemukan performa terbaiknya bersama Tottenham sejak dipinjamkan dari Real Madrid. Tapi, Mourinho yakin dengan kemampuan Bale setelah melihat sang pemain di sesi latihan.

talkSPORT

“Bale akan bermain (melawan Antwerp). Saya bisa melihatnya dengan mata saya dan data ilmiah juga memberi tahu kami bahwa dia bekerja dengan sangat baik dan banyak berkembang. Dia bekerja sangat keras dan telah menjadi contoh yang bagus untuk semua orang,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Mourinho melanjutkan, “Seorang pria hebat seperti dia melakukan perjalanan ke Burnley pada hari Senin, tetap di bangku cadangan selama 90 menit dan perilakunya sebagai seorang pemain tim sangat luar biasa. Kami akan melihat dia sudah berada di level yang bagus dan, semoga, dia bisa meledak.”

The Special One juga berbicara seputar Son Heung-min yang dikabarkan akan mendapat kontrak baru karena performanya yang luar biasa.

“Saya tidak peduli siapa yang mewakili pemain, saya hanya peduli tentang apa yang diberikan pemain kepada saya di lapangan. Terkait kontraknya, saya tidak khawatir karena dia masih punya sisa tiga tahun. Saya yakin cepat atau lambat itu akan terselesaikan,” ujar Jose Mourinho.

Gareth BaleJose MourinhoTottenham Hotspur