Jose Mourinho Persilakan Danny Rose Pergi ke Serie A

Football5star.com, Indonesia – Rumor kepindahan Danny Rose ke Serie A mendapat sambutan positif dari Jose Mourinho. Pelatih Tottenham Hotspur ini mendukung rencana tersebut.

Nama Danny Rose mulai dikaitkan dengan beberapa tim Serie A seperti Cagliari dan Genoa. Jose Mourinho menilai kepindahan ini akan berdampak baik untuk karier bek sayapnya itu.

“Jika Genoa mendapatkan Rose saya pikir mereka mendapatkan pemain bagus. Jika mereka mendapatkan pemain bagus di tahun terakhir kontraknya mereka berada dalam posisi spesial untuk mencapai kesepakatan,” kata sang pelatih seperti dilansir Football Italia, Jumat (11/9/2020).

Getty Images

“Jika Rose pergi ke sana saya berharap yang terbaik untuknya. beberapa pemain lebih beradaptasi dengan tim yang punya kualitas tinggi di mana ada persaingan dis sana. pemain lain hanya senang jika mereka berada di klub yang memberi mereka menit bermain sepanjang waktu,” ia menambahkan.

Apa yang dikatakan pelatih asal Portugal merupakan isyarat bahwa sudah ada tempat lagi untuk Rose di Tottenham Hotspur. Ia mengakui penggawa timnas Inggris akan kalah bersaing dengan Ben Davies dan Ryan Sessegnon.

“Sangat sulit bagi Danny Rose untuk tetap di sini bersama kami ketika saya melihat ada Ben Davies yang menjadi bek kiri yang solid dan juga Ryan Sessegnon yang merupakan investasi jangka panjang klub yang ingin kami kembangkan,” tutup Jose Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More