Jose Mourinho: Pertahanan Tottenham Hotspur Sangat Buruk!

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang 2-2 Tottenham Hotspur melawan Norwich City, Minggu (29/12/2019) di Stadion Carrow Road membuat Jose Mourinho melontarkan kritik pedas terhadap lini belakang para pemainnya.

Menurut pelatih berjuluk The Spesial One itu, layanan streaming berbayar Amazon bisa saja membuat episode khusus mengenai buruknya pertahanan Tottenham di laga melawan Norwich.

“Saya pikir kesalahan pertahanan yang sama kami buat di babak pertama juga dilakukan di babak kedua. Ini seperti menjadi sejarah hitam buat kami,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya pikir jika Amazon ingin menayangkan satu episode khusus, mereka bisa membuat episode khusus mengenai kesalahan pertahanan kami,” sindir Mourinho.

Dua gol yang dicetak Norwich City lewat Mario Vrancic di menit ke-18 dan gol bunuh diri Serge Aurier di menit ke-61 adalah yang terburuk menurut mantan pelatih Chelsea itu.

“Kami kebobolan dua gol dengan cara yang sangat buruk. Kami bermain mendominasi tapi tak mampu mencapai tujuan baik. Ini sangat buruk,” tambahnya.

Kritik pedas Mourinho terbilang sangat wajar. Pasalnya dikutip dari data Opta, Spurs hanya satu kali membuat clean sheet di laga kandang sepanjang musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More