Jose Mourinho: Sadarlah, Tak Ada Pemain Seperti Roy Keane di Man United Saat Ini

Football5star.com, Indonesia — Manchester United lebih banyak membeli pemain dalam beberapa musim belakangan ini. The Red Devils pun disebut tak mempunyai pemain dengan karakter kuat seperti Roy Keane.

Saat masih bermain dulu, Keane menjadi sosok sentral di lini tengah. Dia kerap menjadi penjagal dan orang pertama yang membela rekan-rekannya saat ada pemain lawan yang melakukan pelanggaran keras.

Di MU yang dilatih oleh Jose Mourinho kurang mempunyai pemain seperti Keane, dan juga beberapa pemain lain yang merupakan anggota Class of 90’s seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes.

“Manchester United tak lagi mempunyai pemain dengan kepribadian super yang dimiliki Giggs, Scholes, atau Roy Keane,” kata Mourinho di France Football.

“Anda harus beradaptasi dengan realitas klub, itu dibutuhkan, dan itu diminta,” tambah The Special One.

“Itu bisa dinamakan bersikap pintar. Prioritasnya adalah untuk membangun hubungan yang tenang dan cinta di dalam grup untuk menciptakan stabilitas.”

“Ini merupakan grup pemain yang baru yang harus beradaptasi (dengan United),” imbuh manajer asal Portugal itu.

Keane melontarkan kritik untuk Mourinho beberapa waktu lalu. Dia bilang bahwa MU terlalu besar untuk Mourinho yang terlalu sering mengeluhkan jadwal. Pujian ini seakan menjadi balasan atas kritik itu.

Comments
Loading...