Jose Mourinho Samakan Lini Serang Tottenham dengan Trio Inter di Eranya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, dengan berani menjajarkan lini serang timnya saat ini dengan trio yang dimilikinya saat melatih Inter Milan. Namun, itu bukan trio Diego Milito, Samuel Eto’o, Wesley Sneijder, yang Mourinho miliki pada musim treble 2009-10.

Trio Inter yang Mourinho maksud adalah trio yang dimilikinya pada musim 2008-09, musim pertamanya bersama Nerazzurri. Trio itu adalah, Zlatan Ibrahimovic, Hernan Crespo, dan Adriano. Bersama trio itu The Special One memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia.

Jose Mourinho Samakan Lini Serang Tottenham dengan Trio Inter di Eranya
FedeNerazzurra

“Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, saya memiliki kekuatan menyerang yang luar biasa. Ini mengingatkan saya pada musim pertama saya di Inter, bukan musim treble. Saat itu saya memiliki Ibrahimovic, Adriano dan Crespo. Kini, saya memilikinya di lebih dari satu klub,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Tottenham sendiri baru menambah kekuatan lini serangnya dengan mendatangkan Carlos Vinicius dari Benfica dan memulangkan Gareth Bale.

“Pada tiga posisi di lini serang, saya punya Harry Kane, Vinicus, Song Heung-min, Steven Bergwijn, Erik Lamela dan Lucas Moura. Pada posisi di tiga posisi menyerang ini, saya memiliki kualitas terbaik dan jumlah yang bagus. Kami memiliki skuad dimana setiap pemain harus bekerja keras dan bermain sangat baik untuk mendapatkan tempat,” kata Jose Mourinho.

Tottenham akan kembali bermain di Premier League dengan menghadapi West Ham (18/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More