Jose Mourinho Sampaikan Kritikan, Kapten Chelsea Pasang Badan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta membela dua rekannya Tammy Abraham dan Mason Mount yang mendapat kritik dari Jose Mourinho usai kekalahan The Blues dari Manchester United, Selasa (13/8/2019).

Menurut Azpilicueta, dua rekannya tersebut sudah menunjukkan determinasi selama sesi latihan dan memang layak untuk mendapat kesempatan bermain. Ditambahkan oleh Azpiliceta bahwa tiap kesalahan pemain tidak lantas membuat mereka layak dikritik.

“Kalau mereka ada di sini karena memang mereka layak. Mereka berjuang di setiap sesi latihan. Kami percaya dengan mereka,” kata Azpilicueta seperti dikutip dari BBC.

“Tentu saja semua orang ingin memulai dengan cara lebih baik. Tapi kami harus melihat realitas dan berusaha belajar dari kesalahan,” tambah kapten Chelsea tersebut.

Tammy Abraham - Chelsea- Frank Lampard - @Chelseafc

Ia juga mengatakan bahwa saat ini Chelsea memiliki skuat yang fantastis dan saling mendukung satu sama lain. Tiap pemain di Chelsea akan selalu mendapat dukungan dan kesempatan meski masih berusia muda.

“Semua rekan-rekan berlatih demi bermain untuk Chelsea. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk membentuk grup yang saling mendukung satu sama lain,” ucapnya.

Sebelumnya Jose Mourinho melemparkan kritik terhadap keputusan Frank Lampard memainkan dua pemain mudanya, Tammy Abraham dan Mason Mount sejak menit awal pertandingan melawan Man United.

Eks pelatih Chelsea tersebut keputusan memainkan keduanya di laga melawan MU ialah keliru. Menurut pria Portugal tersebut, Lampard harusnya memainkan pemain yang secara mental lebih matang saat melawan tim sekelas Manchester United.

Comments
Loading...