Jose Mourinho: Saya Akan Bawa Tottenham Juara Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa sangat percaya diri dengan kans timnya menjadi juara Liga Europa musim ini. Mourinho bahkan memamerkan rekor gemilangnya di Liga Europa.

Tottenham tergabung di grup J Liga Europa musim ini bersama dengan Lodogorets, LASK dan Royal Antwerp. The Lilywhites akan mengawali petualangannya dengan laga kandang melawan LASK dinihari nanti.

“Kami tentu akan berusaha menjadi juara. Ini adalah kali ketiga saya mengikuti Liiga Europa. Dalam dua kesempatan sebelumnya bersama FC Porto dan Manchester United, saya berhasil menjadi juara,” beber Jose Mourinho dikutip dari Football London.

Jose Mourinho - Liga Europa - Tottenham - @josemourinho
Metro

“Saya memang memiliki rekor yang cukup bagus di kompetisi ini. Tim yang saya latih tidak pernah tersingkir di babak grup. Saya memang sempat beberapa kali kalah di pertandingan terakhir babak grup. Tapi, pada akhirnya saya selalu menjadi juara,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan bahwa format kompetisi Liga Eurpoa tidak adil. Pelatih berpaspor Portugal itu menyoroti kehadiran tim-tim gusuran Liga champions di babak 32 besar.

“Di babak gugur, kami kedatangan tim-tim dari Liga Champions. Hal ini tentu menjadi hal yang tidak adil bagi para peserta kompetisi ini.”

“Tim-tim yang finis di peringkat tiga Liga Champions seharusnya langsung pulang dan tidak bermain di kompetisi lain. Karena, tim-tim yang finis di peringkat tiga babak grup Liga Europa akan langsung tersingkir dan tidak pindah ke kompetisi lain,” pungkas Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More