Jose Mourinho: Saya Tak Punya Masalah dengan Dele Alli!

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kembali menegaskan status hubungannya dengan bintang timnas Inggris, Dele Alli. Mourinho mengaku tak memiliki masalah probadi dengan Alli.

Hubungan antara Mourinho dengan Alli memang menjadi sorotan hangat media-media Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, kehadiran Mourinho mulai membuat Alli kehilangan statusnya sebagai starter Tottenham.

Di bawah asuhan Mourinho, Alli baru dipercaya tampil dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Musim ini, Alli baru dipercaya tampil tujuh kali.

Dele Alli - Jose Mourinho - Tottenham - London Evening Standard 2
London Evening Standard

“Saya sama sekali tak memiliki masalah pribadi dengan Dele Alli. Tak hanya itu, saya juga tak memiliki masalah apapun dengan para pemain,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip football5star.com dari Football London.

“Saya sangat senang karena tak memiliki masalah apapun dengan para pemain. Tapi, wajar apabila pemain merasa tidak senang ketika mereka tak bermain. Saya tak ingin menyalahkan mereka atas hal tersebut,” kata Mourinho menambahkan.

Lebih lanjut, Mourinho juga menyarankan Alli untuk tetap bekerja keras di setiap sesi latihan. Menurut Mourinho, itu adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukan Alli agar kembali mendapat kepercayaan.

“Hanya ada satu solusi untuk memperbaiki situasi ini. Yaitu, dia harus terus bekerja keras di setiap sesi latihan dan pertandingan. Konsep saya tetap tidak berubah. Saya tetap menaruh kepentingan tim di atas kepentingan pribadi,” tutup Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More